Nafa Urbach Sewot Disebut Penyanyi Lawas

Penyanyi Nafa Urbach
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVAlife - Meski saat ini dunia musik Tanah Air diwarnai dengan penyanyi baru, Nafa menolak disebut penyanyi lawas. Nafa tak terima dipanggil penyanyi lawas.

Diakui Nafa keberatannya itu memiliki alasan. Menurutnya, lawas adalah kata yang kurang tepat disandang penyanyi.

"Menurut saya, seorang penyanyi tidak pernah dimakan zaman. Yang ada penyanyi senior dan penyanyi junior. Di luar negeri nggak ada istilah itu " kata Nafa saat acara jumpa Pers Jakarta Music Festival (JMF) 2014 di Rolling Stones Caffe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 24 November 2014.

Ditambahkan istri Zach Lee ini, kata lawas lebih cocok ditujukan untuk barang yang memiliki usia yang sudah tua. Tak hanya itu, kata Nafa, seorang musisi dan penyanyi itu tidak mengenal usia.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

"Kalau saya dikatakan sebagai penyanyi lawas rasanya kurang enak didengar. Soal kata lawas itu sendiri biasanya ditujukan untuk barang kuno," ujar penyanyi berdarah Jerman ini.

Pada acara JMF mendatang akan menghadirkan musisi nasional dari berbagai genre dan lintas generasi. Mulai dari musisi tahun 1980-an sampai penyanyi saat ini. JMF akan digelar pada tanggal 29 sampai dengan 30 November 2014, di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan.

Baca juga:

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024