Pria Ini Goda Kate Middleton di Depan Pangeran William

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAlife - Meski sedang hamil anak kedua, Kate Middleton tetap tampil memukau saat menghadiri acara Royal Variety Performance pekan lalu. Ia tampil cantik dengan gaun lace rancangan Diane Von Furstenberg. Penampilan Kate pun memukau salah satu komedian Inggris, Jack Whitehall.

Jack yang pernah satu sekolah dengan Kate, menyatakan pernah naksir dengan calon Ratu Inggris itu. Tetapi, kata Jack, Kate adalah wanita yang berhasil lolos darinya. Jack menyatakan hal tersebut di atas panggung.

Menurut laporan Majalah People, setelah pertunjukan, Kate dan William bertemu dengan Jack. Diceritakan Jack, William tak bisa berkata-kata, ia justru membuat lelucon soal guyonan Jack di atas panggung.

Lelucon William diceritakan saat Jack tampil di acara Jonathan Ross. "William datang dan ia sangat lucu. Ia sangat baik tetapi sangat datar. William berkata, "Oh, jadi kamu yang menggoda istriku? Oh tidak, itu sangat lucu," kata Jack seperti dikutip dari MyDaily, Selasa, 25 November 2014.

Jack kembali melucu. Katanya, ia terlalu muda untuk Kate. "Saat itu, Kate kelas enam, saya masih kecil. Itu tak akan pernah terjadi, saya juga masih pakai kawat gigi," ujarnya tertawa. (art)

Baca juga:

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024