Tanda Kekasih Bisa jadi Teman Terbaik

Ilustrasi jatuh cinta.
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Seorang teman terbaik adalah seseorang yang bisa dengan sabar mendengarkan curahan hati Anda, bisa merasakan kebahagiaan yang Anda rasakan dan bisa juga merasakan kesedihan yang Anda rasakan.

Dalam konteks hubungan, kekasih pun bisa menjadi teman terbaik Anda. Bagimana ciri-cirinya? Berikut seperti dilansir Boldsky:

Dia orang pertama yang Anda hubungi

Apapun situasi dan kondisi yang Anda alami, dia adalah orang pertama yang ingin Anda hubungi. Ia menajdi orang pertama tempat Anda berbagi cerita baik senang maupun sedih. Ini salah satu tanda bahwa pasangan Anda adalah teman terbaik.

Diskusi

Berdiskusi dengan pasangan bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan. Berbagi cara pandang masing-masing membuat Anda bisa lebih mengenal pasangan secara mendalam. Ini tidak hanya bisa dilakukan pada sahabat, tetapi juga pada kekasih Anda sendiri. Jika Anda merasa nyaman melakukan diskusi dengan kekasih, ini juga bisa jadi tanda, si dia juga teman terbaik Anda.

Kritik


Jangan kesal ketika Anda menerima kritikan dari pasangan. Pasangan yang baik tidak sungkan untuk mengkritik atau memberi saran kepada orang yang disayanginya. Selama hal itu untuk kebaikan ini akan menjadi hal yang positif untuk hubungan Anda dan dia ke depan.

Saling berbagi rahasia

Saat Anda dan dia saling bercerita mengenai masa lalu yang sangat rahasia, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda dan pasangan adalah sahabat baik. Ini sangat baik untuk kelangsungan hubungan Anda agar lebih erat. (ren)

Baca Juga:

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024