Jessica Iskandar: Saya Tak Punya Cita-cita Jadi Janda

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVAlife- Kisah rumah tangga Jessica Iskandar dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willbald Maria Joseph Leonard berada di ujung tanduk.

Ludwig mengajukan permohonan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski kini, keduanya telah dikaruniai anak, Ludwig mengaku tidak pernah menikah dengan Jessica.

Menghadapi masalah ini, Jessica memang terlihat pandai menyembunyikan masalah rumah tangganya. Setiap kali tampil di layar kaca, ia tak pernah sedikitpun terlihat sedih.

Tapi hari ini, saat tampil di Pesbukers ANTV, Jessica menangis, ketika ditanya soal masalah yang tengah membelitnya itu.

Jessica pun mengakui, masalah yang dihadapinya saat ini, sangat berat untuk ditanggung seorang diri. Namun, ia yakin, bisa menyelesaikan semuanya.

Ia juga mengaku, walau siap untuk menyandang status menjadi janda, tapi, tak pernah terbesit dalam pikirannya, hal itu bisa juga terjadi pada dia.

"Buat aku si, dari kecil, aku nggak pernah punya cita-cita jadi janda. Tapi kalau sudah begini, mau bilang apa lagi," kata Jessica sambil menangis.

Walau tak lama lagi status janda akan disandangnya, Jessica masih tetap merasa bahagia, karena kini, ia telah dikaruniai anak.

"Aku nggak ngerasa sedihnya, aku justru bahagia, karena dikasih anak yang sehat, anak yang lucu, gampang diurus."

Baca Juga:

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024