Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Menangis di Televisi

Ayu Ting Ting pamer wajah anak di depan umum
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVAlife - Setelah resmi bercerai dengan Henri Baskoro Hendarso atau Enji, Ayu Ting Ting memilih membesarkan putrinya seorang diri. Ayu tak ingin bergantung dengan mantan suaminya. Ia tak ingin dikait-kaitkan dengan Enji. 

Ayu pun meneteskan airmata, saat Raffi Ahmad bertanya suka dan dukanya menjadi orangtua tunggal.

"Sukanya memang banyak ya. Punya anak lucu, ngurus anak, senang ya. Cuma dukanya ya itu, kesepian. Itu pasti ya," kata Ayu saat tampil di acara Pesbukers, Selasa, 25 November 2014.

Meski sering merasa kesepian, kata Ayu, ia belum terpikir untuk menjalin hubungan atau menikah lagi. Kegagalan pernikahannya dengan Enji, membawa luka yang mendalam bagi pedangdut cantik ini. Ia juga masih trauma.

Diceritakan Ayu, berat baginya menyandang status janda. Terlebih lagi, di usia yang masih sangat muda.

"Usia saya 22 tahun, sudah jadi janda. Siapa yang mau? Pasti nggak ada yang mau, makanya saya jalani saja," ungkapnya.

Pengalaman pahit itu membuat Ayu dewasa. Ia juga ingin membuktikan bahwa ia mampu membesarkan putrinya dengan hasil kerja kerasnya.

"Saya ingin anak saya sukses dan besar karena kerja keras saya. Saya bisa besarin Bilqis dengan uang hasil kerja keras sendiri," ujarnya sambil berurai airmata.

Baca juga:

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?
Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024