Laura Basuki Jadi Juri Festival Film Indonesia 2014

Laura Basuki
Sumber :
  • Dok FFI

VIVAlife - Artis cantik Laura Basuki mengaku bangga dengan didapuknya sebagai juri di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2014. Laura tak sendiri, menjadi juri FFI dia akan ditemani aktor dan artis lainnya seperti Reza Rahardian, Alex Komang dan Marini.

"Saya mendapat kesempatan menjadi juri. Meski saya masuk nominasi dalam kategori Pemeran Pembantu Wanita. Itu juga bukan saya yang pilih sehingga masuk nominasi. Saya nggak mungkin pilih film yang saya perankan sendiri,” katanya.

Untuk kategori tersebut, Laura akan bersaing lewat film Haji Backpacker dengan artis lainnya, seperti  Nirina Zubir (Silent Hero), Tika Bravani (Soekarno) dan Jajang C. Noer (3 Nafas Likas, Cahaya Dari Timur).

"Utamanya menjaga kualitas. Dewan juri yang terlibat pun sudah punya nama, mereka tidak mau rusak gara-gara asal memilih saja. Punya pertimbangan masing-masing," ujarnya.

Festival Film Indonesia (FFI) 2014 memilih beberapa nominasi dari beberapa kategori yang di kompetisikan. Ajang anugerah film tahunan itu sendiri rencananya akan digelar di Palembang pada 5 dan 6 Desember.

Konsep acara FFI 2014 kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan mengusung tema Bangga Film Indonesia, FFI kali ini bertekad untuk mengembalikan kejayaan perhelatan film nasional. Film bioskop yang diperlombakan, yakni film yang lulus sensor pada periode 1 November 2013 hingga 31 Oktober 2014.

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases

Baca juga:

Juru Bicara MK, Fajar Laksono.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) menyebut sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk calon anggota legislatif atau sengketa Pileg 2024 bakal dimulai 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024