Disebut "Tiruan" Syahrini, Apa Kata Penyanyi Ini

Ratu bidadari
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Setelah seorang wanita disebut Syahrini KW, yakni, Hiara Cleopatra ramai jadi perbincangan media, kini muncul seorang penyanyi yang disebut-sebut sebagai tiruan Syahrini.

Dialah Ratu Bidadari yang lebih mengambil jalur musik dangdut ketimbang jalur musik pop yang dilakoni seniornya Syahrini. Ratu mengungkapkan sering disebut Syahrini tiruan oleh penggemarnya di berbagai daerah.

"Di dangdut belum ada yang seperti itu, bukan maksud mau jadi saingan, jauh lah. Artinya aku berkiblat ke dia (Syahrini). Packaging-nya ikut dia," kata Ratu kepada VIVAlife, Selasa 25 November 2014.

Pelantun Menunggu Giliran ini mengatakan dia siap dikritik dan dihujat lantaran fesyennya yang mengikuti Syahrini. Terlebih nama Ratu masih terbilang baru di industri musik Tanah Air.

"Terserah orang bilang apa, yang penting aku kiblat ke dia (Syahrini). Dan ini yang mencetuskan manajer saya, siap saja dengan risikonya," ujarnya.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Ratu sempat dikritik oleh sejumlah penggemar Syahrini. Namun, Ratu tak peduli, dia hanya memikirkan mampu eksistensi di dunia musik dengan gayanya. (art)

Baca juga:

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya