Setelah di Dada, Jessica Pamer Tato di Tangan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVAlife - Artis sekaligus komedian Jessica Iskandar masih menjadi sorotan media. Wanita yang akrab disapa Jedar itu disorot lantaran kisruh rumah tangganya dengan sang suami, Ludwig Franz Willbald yang kini tengah diproses di pengadilan.

Namun, Jedar yang selalu bungkam ketika ditanya rumah tangganya, justru menebar sensasi dengan tato barunya. Ya, foto tato Jedar di Instagram tengah jadi sorotan pemberitaan.

Setelah memamerkan tato di atas dadanya, lusa kemarin, kali ini Jedar memamerkan tato bergambar pisang di lengan kirinya.

Entah tato itu asli atau temporer, namun Jedar sempat membuat penggemarnya di acara Pesbukers ANTV terkejut.

"Ini tatoku gambar pisang. Pisang dari Uzbekistan," kata Jedar.

Lalu, Ayu Ting Ting menimpali apa yang dikatakan Jedar.

"Hah pisang Uzbekistan, bukan pisang Jerman?" ujar Ayu menyindir soal suami Jedar yang berasal dari Jerman, yakni Ludwig.

Seperti diketahui, kisah perkawinannya dengan Ludwig masih misteri. Apalagi, baru saja dikabarkan memiliki anak dari pernikahannya, Ludwig tiba-tiba mengejutkan publik dengan mengajukan permohonan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ludwig mengaku tidak pernah menikah dengan Jessica.

Setiap kali ditanya mengenai anak dan kisah rumah tangganya, Jessica selalu diam. Saat hamil hingga akhirnya melahirkan anak di luar negeri, Jessica pun sempat menghilang lama.

Namun, saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Jessica mulai terbuka. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri, kenapa ia memilih diam saat ditanya mengenai masalah pribadinya.

"Aku sebenarnya nggak mau cerita-cerita gini, karena kalau kayak gini aku kelihatan lemah banget," kata Jessica sambil menangis. (art)

Baca juga:

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya
Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024