Perhatikan Hal Ini Sebelum Pindah Kerja

Ilustrasi Pindah Kerja
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Jika Anda berpikir menyesal pindah ke tempat kerja yang baru, dan rindu dengan pekerjaan lama Anda, maka bukan hanya Anda yang berpikir seperti ini. Hal pertama, analisis langkah agar dapat membantu Anda. Berpikir alasan mengapa Anda pindah ke tempat kerja baru. Biasanya jawaban positif yang didapat. 
Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Mulai di kantor baru akan selalu sulit dan Anda akan membandingkannya dengan kantor yang lama. Sebab, membangun zona kenyamanan akan sulit ketika mulai di kantor baru. Perlu waktu untuk penyesuaian, seperti dilansir laman Times of India, 24 November 2014.
Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis

Bangun hubungan dengan orang lain di kantor baru Anda dan jangan lari ketika menghadapi situasi yang sulit. Sebagian besar waktu Anda merasa terisolasi dan sendirian selama berhari-hari, pada saat ini ada keinginan ingin berhenti kerja. Tetapi ketika ingin berhenti, sebaiknya cari relasi, hal ini dapat membantu Anda di kemudian hari. 
KAI Tambah Kereta Relasi Yogyakarta-Gambir, Tiket Sudah Bisa Dipesan

Pada akhirnya, pikirkan pekerjaan mana yang akan memberikan Anda kesempatan atau karier yang lebih baik. Biasanya Anda pindah karena, perusahaan yang baru memberikan prospek yang lebih baik dari terdahulu. Tapi jika tidak sesuai dengan yang dijanjikan, tidak ada salahnya untuk pindah. 

Sebelum memikirkan untuk pindah lagi, karena kehilangan zona nyaman, pikir kembali tentang masa depan dan karier Anda. Tidak selamanya kantor baru akan lebih baik dari sebelumnya.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya