Raffi Ahmad Salah Tingkah Digoda soal Yuni Shara

Yuni Shara bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/yunishara36

VIVAlife - Raffi Ahmad telah resmi menikah dengan Nagita Slavina. Namun, teman-teman selebriti Raffi, tetap senang menggoda pria tersebut seputar mantan kekasihnya, yang rata-rata cantik dan terkenal. Ternasuk Jessica Iskandar, yang kembali menyinggung soal Yuni Shara.

Hal itu dilakukan Jessica saat tampil di acara Pesbukers, Selasa, 25 November 2014. Saat itu, Jessica sedang membahas soal orangtua tunggal. Ia pun menyinggung Raffi soal tersebut.

"Kan Raffi pernah pacaran juga sama single parent ya. Sapa ya," kata Jessica dengan wajah polos.

Para artis pendukung acara tersebut pun langsung ikut tertawa. Mereka bahkan berebut menyebutkan nama Yuni Shara. "Ya malah disebutin namanya. Gimana tuh Raffi," ujar Jessica lagi.

Raffi hanya bisa pasrah dengan guyonan teman-temannya tersebut. Ia tak banyak bicara. Raffi lantas mengalihkan perhatian dengan menggoda Ayu Ting Ting. Ia juga bertanya ke Ayu soal suka dukanya menjadi orangtua tunggal.

Dikatakan Ayu, ia berusaha menjadi orangtua yang baik untuk putrinya. Ia juga bertekad untuk membesarkan anaknya sendiri.

"Saya ingin buktikan kalau saya bisa membesarkan anak saya dengan uang saya sendiri," ujarnya.

Baca juga:

Gunung Ruang Erupsi Tim SAR Susuri Pesisir Laut Kepulauan Sitaro Evakuasi Warga Tertinggal
Ilustrasi kolesterol tinggi

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Kolesterol sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh namun dalam jumlah yang terbatas, apabila kadar kolesterol terlalu tinggi maka akan menjadi bumerang dan menimbulkan masalah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024