Kolaborasi Apik Taiwan-Indonesia Lewat A Cappella

Jamaica Cafe
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVAlife - Melihat pertunjukan konser musik dengan kelengkapan alat musik mungkin sudah biasa. Kali ini konser musik beda negara menyuguhkan keunikan yang tiada duanya,  yakni, musik tanpa alat musik, A Capella.

Pertunjukan musik A Cappella memang terdengar asing di telinga masyarakat luas. Untuk itu, O-Kai Singer (Taiwan) dan Jamaica Cafe (Indonesia) akan memperlihatkan kolaborasi mereka dalam bernyanyi tanpa alat musik untuk memanjakan penggemarnya.

Pertunjukan kedua musisi ini akan digelar malam ini di Lotte Shopping Avenue Ice Palace, Lantai 4, Mal Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 19.30 WIB.

Tak hanya memperkenalkan musik A Cappella di Tanah Air, kedatangan O-Kai yakni mereka para personelnya, Yeh Wei Chen, Li Hsiang Chun, Lai jia ching, Yeh Shiao Hsien dan Yeh Shiao En rupanya memiliki misi yaitu untuk mewujudkan pertukaran budaya Internasional.

"Kedatangan O-Kai ke Indonesia ini, membawa misi diplomasi pertukaran budaya, menambah kepopuleran musik Taiwan di dunia Internasional, serta menambah wawasan negara-negara sahabat tentang kebudayaaan Taiwan yang penuh kreativitas," kata Representative Taipe Economic and Trade Office (TETO), Chang Liang Jen saat berbincang dengan VIVAlife, di Din Tai Fung, Mal Ciputra World, Kuningan, Selasa, 25 November 2014 malam.

O-Kai sendiri sangat bangga bisa tampil bersama Jamaica Cafe yang terus eksis dengan musik A Capella-nya.

"Kami bahagia bisa tampil di Indonesia dan bisa berkolaborasi dengan Jamaica Cafe. Ini kali kedua kami ke sini. Kami sangat kagum atas persahabatan Jamaica Cafe dan totalitas bermusik mereka," ujar salah satu personel O-Kai.

Senada dengan O-Kai, Jamaica Cafe yang diwakilkan oleh Iko mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil bersama O-Kai.

"Yang pasti kami merasa terhormat, bersanding dengan O-Kai sendiri, kita semakin mengenal A Capella. Mengenal menyanyi aransemen. Senang sekali, ingin kerja sama lagi, selain konser ini. Bisa kolaborasi di Taiwan," katanya.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Baca juga:

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024