Pengakuan Aktor Korea Sering Dipukuli Eks Kekasih

Yoon Sang Hyun
Sumber :
  • yoonsanghyun.co.kr

VIVAlife - Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Yoon Sang Hyun membongkar kisah cintanya dengan seorang wanita. Ia membuka kisah masa lalunya, saat tampil di acara Healing Camp. Aktor tampan ini membuat pengakuan yang mengejutkan.

Pengakuannya itu terlontar saat bintang drama Secret Garden ini ditanya, adakah tipe wanita yang ingin ia hindari? Ia langsung menjawab cepat," Wanita yang suka memukul," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 26 November 2014.

Ia mengungkapkannya karena memiliki pengalaman pribadi soal tersebut. Kata Sang Hyun, ia pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Ia sering menjadi korban, saat kekasihnya sedang mengalami perubahan suasana hati.

"Mantan kekasih sering memukul saya. Pacar pertama saya memiliki perubahan suasana hati yang parah, dan tanpa berkata-kata, ia memukul saya. Lalu ia masuk ke taksi dan pergi," ujarnya.

Kemudian, diceritakan pria berusia 41 tahun ini, wanita itu menelepon dan mengajaknya menonton film. "Ia meminta maaf karena telah memukul saya," ujarnya.

Bintang drama I Can Hear Your Voice ini menjalin hubungan dengan kekasih pertamanya selama tujuh tahun.

"Kami bertengkar kecil, dan ia memukul saya lagi, kemudian dan meninggalkan saya. Hubungan kami berakhir," ujarnya.

Itu hanyalah sepenggal kisah masa lalu Yoon Sang Hyun. Ia telah memulai babak baru dalam hidupnya. Kini, Yoon Sang Hyun telah memiliki kekasih. Ia menjalin hubungan dengan penyanyi dan pencipta lagu, Maybee.

Mereka segera meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan pada 8 Februari 2015 mendatang.

Baca juga:

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang
Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024