Kembalinya Tren Denim Jadul

Tren Boyfriend Jeans
Sumber :
  • trend-kid.com

VIVAlife - Dalam mode, tren berulang. Jadi, jangan buru-buru membuang koleksi busana lama Anda, terutama yang bergaya klasik. Salah satunya, jins. 

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Kini, tren yang kembali digandrungi adalah denim jadul dari tahun 1980-an. Ingat gaya Olivia Newton John di Dirty Dancing? Padanan tank top dan rok maxi berbahan jins seperti yang digunakan Olivia, kini kembali populer. 

Kendati tidak banyak terlihat di runway mode, tren ini justru banyak ditemukan di jalanan. Jins jadul berpadu dengan fashion item modern atau bohemian dan menciptakan gaya yang sama sekali baru.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Bagaimana cara memadukannya? Mudah saja. Dilansir laman Trend-Kid, Anda bisa memadukan rok denim mini dengan boyfriend sweater atau crop top dan sneaker untuk tampilan sporty. Sementara mereka yang ingin tampil lebih preppy, bisa memadukannya dengan blazer, tank top serta pump shoes

Anda yang senang bergaya bohemian bisa mengawinkan rok denim maxi dengan atasan ketat dan boots sebatas mata kaki. Penambahan aksesori seperti scarf dan kalung besar bisa jadi alternatif.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Sementara gaya kasual bisa didapat dengan memadukan boyfriend denim bersama kaus, kemeja oversized atau sweater. Sebagai padanannya, Anda bisa menggunakan sandal, sneakers, boots atau wedges. Sesuai keinginan dan gaya personal. 

Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024