Jessica Iskandar Hadiri Sidang Pembatalan Nikah

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVAlife - Setelah beberapa kali absen di persidangan pembatalan nikahnya dengan suaminya Ludwig Franz Wilibald, akhirnya untuk kali ini Jessica Iskandar hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 26 November 2014.

Jessica tiba pukul 11.00 WIB dengan menumpangi Toyota Vellfire B 73 DAR tiba di pelataran Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia tiba didampingi dengan tim kuasa hukumnya Lidya Wongsonegoro SH.

Agenda sidang kali ini membahas soal mediasi dan digelar secara tertutup. Jessica datang dengan mengenakan baju kemeja hitam lengkap dengan syal berwarna abu-abu.

Ibu dari El Barack Alexander itu pun masih enggan berkomentar seputar kisruh rumah tangganya setelah menikah dengan suaminya yang merupakan warga keturunan Jerman.

Seperti diketahui Jessica dikabarkan telah menikah dengan Ludwig Franz Wilibald di Gereja Yesus Sejati pada 11 Desember 2013 dan dicatatkan di Dinas Catatan Sipil Jakarta Selatan pada 8 Januari 2014.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Baca juga:

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024