Ayu Ting Ting: Saya Takut Disakiti Lagi

Ayu Ting Ting di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah bercerai dari Henry Baskoro Hendarso atau Enji, Ayu Ting Ting sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja, Ivan Gunawan dan Husein "Idol". Namun, Ayu memilih tidak melanjutkan kedekatannya dengan pria-pria tersebut.

Menurut pedangdut cantik ini, ia memiliki alasan tidak menjalin khusus dengan pria. Bukan karena ia menutup hati. Kegagalan pernikahan pertamanya, menyisakan trauma yang mendalam bagi Ayu.

"Saya belum kepikiran menikah lagi. Saya takut ah nanti disakiti lagi, dan dimain-mainin lagi," kata Ayu soal kesendiriannya di acara Pesbukers, Selasa, 25 November 2014.

Meski demikian, diakui Ayu, ia sering merasa kesepian. Tak hanya itu, terkadang ia juga sedih dan menangisi nasibnya, karena harus bercerai dan menjadi orangtua tunggal di usia muda.

"Kalau sepi sih sepi ya, itu pasti. Saya nggak tahu kapan, jalani saja," ujarnya menahan tangis.

Salah satu yang membuat Ayu kuat, dan bertahan adalah kehadiran putri kecilnya. Dan juga keluarga yang selalu mendukung dan membesarkan hatinya.

"Untungnya ada keluarga saya, teman-teman saya. Mereka yang membuat saya kuat. Saya fokus mengurus anak dan bekerja," ungkapnya.

Baca juga:

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024