Paula Verhoeven Ketagihan Akting

promosi film supernova
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife - Semenjak bermain di film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh, model cantik Paula Verhoeven mengaku jadi jatuh cinta pada dunia akting. Padahal dulu sebelum akhirnya menerima tawaran bermain di film ini, ia mengaku butuh waktu tiga bulan, sampai akhirnya mau bermain di dalamnya.

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

Paula mengaku butuh waktu lama untuk memutuskan apakah sanggup bermain dalam film sebesar Supernova.

"Tapi setelah dijalani ternyata seru, saya jadi jatuh cinta sama dunia akting karena di sebuah film, kita diperbolehkan untuk menjadi sebuah karakter yang berbeda dari karakter kita yang biasa," ujar wanita jangkung setinggi 183 sentimeter itu.

Ke depannya, Paula mengaku tertarik bila ada proyek film lain datang menghampiri. Asalkan jadwal syutingnya tidak bentrok dengan profesinya sebagai model, dengan senang hati wanita itu katakan bersedia tampil di layar lebar lagi.

Saat ditanya ke depannya ingin bermain sebagai karakter seperti apa, ia katakan apa saja yang penting tidak terlalu jauh dari karakternya yang asli. Ia mengaku belum berani mengambil peran yang terlalu sulit karena takut kurang bisa menjiwai.

"Saat memerankan tokoh Diva di Supernova, untungnya dia memang seorang supermodel. Jadi memang sebuah pekerjaan yang sehari-harinya saya jalani. Semoga penonton puas dengan akting saya di film ini," kata wanita berambut panjang itu.

Film Supernova akan tayang di seluruh bioskop Nusantara pada 11 Desember 2014. Film ini juga diperkuat Fedi Nuril, Herjunot Ali dan Raline Shah. (ren)

Tangkap layar CCTV oknum Polisi diduga aniaya istrinya.(istimewa/VIVA)

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang oknum polisi berinsial Bripka BS diduga melakukan penganiayaan dan kerap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terha

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024