Kisah Cinta Artis Top Hong Kong Terbongkar

Faye Wong kembali ke pelukan Nicholas Tse
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Pasangan Faye Wong dan Nicholas Tse memutuskan untuk merahasiakan kisah cinta mereka dari publik. Namun, ibunda Tse, Deborah Li tak demikian. Ia justru membocorkan kisah cinta putranya dengan Faye Wong ke sejumlah awak media.

Deborah tampak antusias mengumbar kisah cinta anaknya dengan artis yang lebih tua 11 tahun dari Tse. Kata Deborah, sejak kembali ke pelukan Faye Wong, banyak perubahan yang terjadi pada Tse.

Anaknya itu senang bereksperimen masakan China. Maklum, Faye Wong adalah artis berdarah Tiongkok. Ia pun memperlihatkan kreasi masakan anaknya kepada wartawan.

Awak media pun bertanya, apakah ia memiliki foto Tse berdua dengan Faye Wong? Deborah menjawab, "Saya berharap punya beberapa."

Mantan artis ini juga berkisah Tse juga mengubah pola tidurnya. "Ia tidur jam 10 malam dan bangun jam 9 pagi setiap harinya. Ia juga berhenti minum kopi," ujar senang.

Tak hanya itu, bintang film Shaolin itu juga bersedia mengunjungi klinik ortopedi untuk mengobati cideranya.

"Saya bisa istirahat dengan tenang sekarang," kata Deborah tertawa.

Baca juga:

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024