Jessica Iskandar Ingin Ludwig Akui Pernikahan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAlife - Salah satu alasan Lugwig Frans Willibald menggugat pembatalan nikah terhadap Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, karena merasa tak pernah menikahi artis tersebut.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Jessica sakit hati dengan hal itu. Ia berharap Ludwig berbesar hati, dan mengakui pernikahan mereka.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Jessica, Brian Prenada. "Ya tentunya agar berjiwa besar. Telah terjadi perkawinan," ujar Brian saat ditemui di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 26 November 2014.

Pernikahan Jessica dengan Ludwig pada 11 Desember 2013 lalu sempat diragukan. Pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta mengungkapkan, mereka dikirimi surat dari Gereja Yesus Sejati pada 2 Juni 2014. Isi surat itu menyatakan kalau Gereja Yesus Sejati tidak pernah menikahi Jessica dan Ludwig.

Surat nikah Jessica diduga palsu. Mengenai hal ini, pihak Jessica belum mau bicara. Meski demikian, ditegaskan Brian, mereka telah memiliki bukti-bukti yang kuat tentang pernikahan pasangan tersebut.

"Kita akan ungkap pada waktunya. Dalam persidangan nanti akan kita sampaikan," ujarnya.

Mengenai hak asuh anak, Jessica belum memikirkannya. Menurut Jessica, hak asuh anak melekat erat dengan kedua orangtuanya. 

"Kalau menurut saya, diakui atau tidak, itu darah daging dia," ucap Brian.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Baca juga:

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024