Fitri Carlina Siap Dinikahi Pilot?

Fitri Carlina
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Kabar bahagia datang dari pedangdut Fitri Carlina. Adik kandung Ninik Carlina ini dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya.

Fitri dikabarkan telah menerima pinangan sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot, Hendrawan. Ditanya mengenai kabar ini, Fitri tampak sumringah.

"Amin, doakan ya mbak," kata Fitri melalui sambungan telepon, Kamis, 26 November 2014.

Saat disinggung perihal 8 Desember 2014 sebagai hari baik yang dipilih keduanya untuk mengucap janji sehidup semati, pelantun  ABG Tua itu pun tak mau banyak bicara.

"Tapi mungkin aku baru bisa kasih kabar nanti ya. Soalnya aku masih harus jalani jadwal kerjaan yang ada. Jadi aku belum bisa kasih detailnya. Nanti pasti aku kabari," ucap dia.

Diakui oleh Fitri, untuk masalah pernikahan, ia belum sempat mengurusnya. Apalagi saat ini, ia masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai penyanyi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Aku harus bagi-bagi waktu soalnya," katanya.

Meski demikian, Fitri memohon doa agar pernikahannya kelak bisa berjalan lancar. "Doakan saja ya, semoga diberikan kelancaran," ujar Fitri.

Baca Juga:


Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024