Kendall Jenner Bantah Diintimidasi Model Lain

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner, kini menjadi salah satu model muda paling hot di dunia mode. Ia bahkan baru saja dinobatkan sebagai wajah baru dari brand kecantikan, Estee Lauder.

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Seiring kariernya yang makin menanjak, beredar kabar bahwa banyak model lain iri dengan keberhasilannya. Kendall  berusaha membantah kabar itu.

Model berusia 19 tahun dan juga sukses menjadi bintang dalam reality show populer Keeping Up with the Kardashians ini mengatakan bahwa ia tidak pernah mengalami perlakukan tak senonoh dari rekan model lainnya. Ia bahkan membantah saat banyak media memberitakan, ia jadi korban bully para model. 

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

"Saya mendengar rumor bahwa saya menjadi gadis yang diintimidasi di belakang panggung dan ada model yang meletakkan rokok di minuman saya. Itu semua tidak pernah terjadi. Semua orang benar-benar baik pada saya," katanya seperti dilansir Female First.

Ia pun mendapat dukungan dari semua anggota keluarganya, termasuk Kim dan suaminya, Kanye West, untuk terjun ke dunia modelling.

Selama terjun di dunia modelling, Kendall selalu tampil memukau. Bahkan, ia juga pernah tampil di atas catwalk sejumlah brand ternama seperti Chanel, Marc Jacobs dan Givenchy.

"Setiap acara, tidak peduli berapa banyak acara yang telah saya lakukan, saya mendapatkan pesan teks dari setiap satu dari mereka. Tapi saya menyukainya, saya tidak bisa meminta reaksi yang lebih baik."

Baca Juga:

Abu Vulkanik Gunung Ruang Ganggu Penerbangan, Penutupan Bandara Sam Ratulangi Diperpanjang

Foto ilustrasi minyak dunia

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang

Israel pagi ini melakukan serangan balasan ke Iran dengan meluncurkan rudal ke bandara Isfahan di Iran tengah. Hal ini pun disebut berdampak terhadap komoditas dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024