Model Seksi Bongkar Skandal dengan Bos Playboy

Kendra Wilkinson
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAlife - Model Playboy Kendra Wilkinson membuat pengakuan mengejutkan. Ia membongkar kisah cintanya dengan Bos Playboy, Hugh Hefner. Ia berkisah, saat itu masih berusia 18 tahun, sedangkan Hefner 78 tahun.

Ia pun menceritakan awal perjalanannya hingga bisa menjadi bagian dari Playboy Mansion, dan menjadi kekasih Hefner.

"Ia bertanya padaku, apakah aku ingin menjadi kekasihnya, dan saya suka. Saya tidak berpikir apa artinya itu, tetapi yeah saya di sini," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Setelah itu, ia diajak untuk tinggal di Playboy Mansion dengan sejumlah wanita cantik dan seksi lainnya. "Saya menerima ajakannya. Saya langsung pindah, tetapi tidak tahu apa artinya," ujarnya.

Ia menambahkan, banyak perempuan yang menemani Hefner setiap hari, termasuk dirinya. Mereka selalu bermesraan. "Itu bukan kewajiban, tetapi pilihanmu," ungkapnya.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Perjanjian hidup bersama dengan Hefner berakhir, setelah ia bertunangan dengan Hank Baskett pada 2008.

Hefner telah menikah dengan salah satu modelnya, Crystal Harris pada akhir 2012. Crystal bertemu Hefner pada 2008 saat pesta Halloween yang digelar di Playboy Mansion. (art)

Baca juga:

Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Presiden Jokowi menyiapkan program-program unggulan pasangan Presiden-Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Prabowo-Gibran masuk dalam RKP dan RAPBN tahun 2025.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024