Melongok Suksesnya Konser Salute to Guruh Soekarno Putra

Latihan Bersama Jelang Konser Satu Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife - Konser Salute to Guruh Soekarnoputra yang digelar pada Rabu 26 November 2014 malam di JCC Senayan, Jakarta berjalan dengan sukses. Konser yang dikomandoi oleh komposer dan pemimpin orkestra Erwin Gutawa itu mampu menghibur ribuan penonton yang memadati JCC.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada musisi pendukung acara ini dan juga untuk penonton yang hadir. Acara ini berarti mengapresiasi karya seni anak bangsa," kata Erwin Gutawa.

Salah satu musisi pendukung, Tulus sangat bangga dapat menjadi ambil bagian dalam konser ini. Dia pun sukses membuat penonton hanyut dalam suasana konser dengan dua lagu yang dibawakannya, Surya Tenggelam dan Galih & Ratna.

"Tahun 2001, Tulus kecil menonton sebuah pagelaran musik dari Erwin Gutawa dan Chrisye di Sumatra Barat. Itu yang membuat saya mencintai musik dan suatu kehormatan bisa berdiri di sini," kata Tulus.

Tak hanya Tulus, mantan diva Tanah Air, Krisdayanti (KD) pun cukup memesona dengan beberapa lagu yang dibawakan untuk menghibur penonton yang hadir. Erwin pun mengaku telah banyak berkomunikasi dengan ibu dari Aurel dan Azriel ini sebelum konser digelar.

"Nggak ada alasan khusus. Ini rencananya sudah berbulan-bulan lalu ketemu KD itu dua minggu lalu. Nggak kita rencanakan lama karena baru menyusul. Saya bangga bisa ketemu adik saya ini karena sudah 7 tahun nggak ngiringin dia lagi," kata Erwin.

Jelang Musim Haji, Begini Kondisi Terkini Cuaca di Tanah Suci

Baca juga:

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter
Citroen Luncurkan Mobil 2 Kepala

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Produsen otomotif asal Prancis, Citroen baru saja membocorkan ide yang tidak biasa untuk produk terbarunya, yang masuk ke dalam segmen kendaraan niaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024