Alunan Merdu Kolaborasi A Capella Indonesia-Taiwan

O-Kai Taiwan
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVAlife - Grup musik A Cappela asal Taiwan O-Kai Singer dan grup A Cappela asal Indonesia, Jamaica Cafe mengadakan Kolaborasi di Ice Palace, mall Ciputra World pada Rabu malam, 26 November 2014.

O-Kai singers merupakan grup musik A cappela asal Taiwan yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan baik di dalam maupun di luar negeri. Karakter grup musik ini merupakan suatu seni suara yang indah, dikombinasikan dengan bahasa aborigin Taiwan.

Sementara itu Jamica Cafe, merupakan grup A cappela pertama asal indoensia yang dibentuk sejak tahun 1991. Kali ini keduanya beraksi di satu panggung di Teater konser Ice Palace, Mall Ciputra World, Rabu, 26 November 2014.

Salah satu personel O-Kai Lai Jia Ching melontarkan salam dengan logat Tiongkok, "Apa kabar?" Penonton pun bersorak menjawab salamnya.

Pada acara itu, O-kai singers yang digawangi lima personel membawakan delapan lagu Mandarin dan satu lagu Barat, dan sedangkan Jamaica Cafe membawakan delapan lagu, lima diantaranya adalah lagu Indonesia.

Chang Liang-Jen, perwakilan Duta Besar dari Taiwan dalam sambutannya mengatakan, kedatangan O-Kai singers ke Indonesia membawa misi diplomasi pertukaran budaya.

"Dalam hubungan persahabatan ini, kita ingin mempromosikan budaya asal Taiwan dan menambah kepopuler musik Taiwan ke Indonesia," kata Chang Liang-Jen, Rabu, 26 November 2014.

Chang Liang-jen juga berharap dalam pertemuan budaya kedua negara ini bisa berlanjut dalam jangka waktu yang lama.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Baca juga:


Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024