Alasan Pria (Juga) Pura-pura Orgasme

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Beberapa penelitian terdahulu menunjukkan bahwa wanita cenderung memalsukan orgasme ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Namun permasalahan orgasme palsu ini ternyata bukan hanya terkait jenis kelamin. Karena faktanya, banyak kaum pria yang setidaknya, pernah satu kali memalsukan orgasme mereka saat bercinta. Berikut beberapa alasan pria memalsukan orgasmenya, seperti yang dikutip dari EverydayHealth:

Lama mencapai klimaks


Beberapa penelitian menunjukkan bahwa rata-rata waktu yang dibutuhkan pria untuk mencapai klimaks dalam bercinta adalah 7 menit. Jika memakan waktu lebih, para pria ini cenderung akan memalsukan orgasme mereka di depan pasangan.

Ejakulasi dini

Pria dalam beberapa kasus, akan melakukan pemalsuan orgasme ketika mengalami ejakulasi dini, demikian kata Craig Neiderberger, MD,FACTS, ketua dari Departemen Urologi University of Illinios, di Chicago, AS.

Menyenangkan pasangan

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Pria memalsukan orgasme bisa karena rasa khawatir, bahwa pasangannya tidak merasa nyaman selama hubungan. Pria akan memalsukan orgasmenya, agar tidak menyakiti hati pasangannya jika berhenti sebelum mencapai klimaks.

Agar cepat selesai

Terkadang, suami istri melakukan hubungan badan hanya karena kemauan salah satu pihak. Jika pria melakukan hubungan hanya karena kemauan pasangan, maka akan berakhir dengan orgasme palsu agar segalanya cepat selesai. (ren)

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Baca juga:

VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024