Ayu Ting Ting Sebut Raffi Ahmad Mantan Playboy

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife - Meski telah menikah dengan Nagita Slavina, kisah cinta Raffi Ahmad dengan sejumlah selebriti cantik masih sering dibahas. Bahkan, oleh rekan-rekan Raffi sesama selebriti. Bahkan, Raffi pun sepertinya sulit menghapus imej playboy yang pernah melekat padanya.

Hal itu terlihat saat di acara Pesbukers, Rabu, 26 November 2014. Ayu Ting Ting masih menggoda Raffi sebagai mantan playboy. Hal itu terlihat saat mereka berakting sebagai anak sekolah dan harus memperkenalkan diri masing-masing.

Ayu mendadak menyeletuk," Kenalkan ini Raffi, mantan playboy," katanya sambil tertawa. Raffi pun tak menanggapi serius guyonan Ayu. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini hanya tertawa.

Tak hanya Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar juga senang 'mengerjai' Raffi dengan menyinggung soal mantan kekasihnya. Jessica sering menyebut nama sejumlah mantan kekasih Raffi. Seperti Yuni Shara dan Bella.

Bahkan, saat Raffi ditemani Nagita, Jessica tak peduli. Ia terus menggoda Raffi dengan menyebut nama Bella. Raffi berusaha tidak panik. Ia mengaku saat ini yang paling terpenting adalah Nagita.

"Dulu dia yang cantik, kalau sekarang istri gue dong yang paling cantik dan nomor satu," kata Raffi sambil melirik Nagita. Jessica pun hanya tersenyum mendengar jawaban Raffi. Nagita sendiri juga tak terkesan cuek dengan masa lalu Raffi.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Baca juga:

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024