Cara Artis Cantik Korea Taklukkan Hati Aktor Terkenal

Yoon Sang Hyun
Sumber :
  • Soompi

VIVAlife - Aktor terkenal Korea Selatan, Yong Sang Hyun menceritakan kisah cintanya di acara Healing Camp di SBS. Selain kisah masa lalunya, ia juga bercerita ketika ia melamar kekasihnya, Maybee.

Maybee adalah wanita yang beruntung. Bagaimana tidak? Kisah cintanya dengan Sang Hyun baru berjalan selama delapan bulan. Namun, Sang Hyun sudah menyatakan serius dan ingin menikah dengan Maybee.

Padahal, sebelumnya, Sang Hyun menjalin hubungan dengan cinta pertamanya selama tujuh tahun. Tetapi, pasangan ini gagal ke pelaminan.

Menurut Sang Hyun, ada yang istimewa dari Maybee. Ia takluk dan langsung melamar penyanyi dan penulis lagu itu di sebuah momen, yang baginya sederhana tetapi istimewa.

"Sebenarnya kami belum berpacaran lama. Tetapi, saya yakin pada diri sendiri. Dia adalah wanita yang saya impikan," kata Sang Hyun seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis, 26 November 2014.

Bintang drama Secret Garden ini pun membeberkan momen yang membuat ia bertekut lutut dan melamar Maybee.

"Suatu saat dia pergi belanja, dan mengunjungi rumah saya. Dia memasak untuk saya. Ketika melihatnya, membuat saya berpikir. Ia seperti ibu saya, yang memasak untuk saya saat masih kecil," kata Sang Hyun tersenyum.

Momen itu menggerakkan hatinya untuk membawa kisah cintanya dengan Maybee ke jenjang pernikahan. Melihat Maybee memasak di dapur, ternyata mampu menggetarkan hati. Ia semakin mantap menikahi artis cantik itu.

Merasa belum melamar kekasihnya dengan sempurna. Aktor berusia 41 tahun ini pun akhirnya kembali melamar sang kekasih di acara Healing Camp, dan disaksikan jutaan penonton.

"Mari kita memelihara anjing di halaman, dan memiliki anak sendiri, serta terbang bersama dengan helikopter," ujar bintang film Love Clinique ini terharu.

Sang Hyun dan Maybee akan melangsungkan pernikahan pada 8 Februari 2015. (art)

Baca juga:

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024