Berlibur dengan Koper Ikan Buntal

Ilustrasi berkemas koper
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Liburan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terutama bagi Anda para pekerja yang sulit menemukan waktu lowong untuk memanjakan diri. Namun, hal menyebalkan ini sering menjadi kendala. Yakni koper atau tas untuk menyimpan oleh-oleh.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Sering kali ketika Anda berlibur ke suatu tempat, teman atau keluarga akan minta dibawakan oleh-oleh khas di sana. Secara otomatis, 'bagasi' Anda akan berlebih saat kembali pulang. Koper unik ini bisa menjadi alternatif agar Anda tidak perlu membawa dua koper.

Dilansir dari Daily Mail, koper yang diberi nama Fugu ini bisa muat banyak barang. Konsepnya, Anda tinggal menariknya dan koper pun berubah bentuk jadi lebih tinggi. Tidak lagi kotak namun seperti kubus yang cukup besar.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Nama Fugu terinspirasi dari ikan Fugu yang dalam bahasa Jepang berarti ikan buntal. Sama seperti ikan buntal, koper ini bisa menggembungkan dinding samping dengan tekanan udara melalui pompa listrik.

Pada bagian dalam koper berwarna hijau ini pun ada dua bagian. Layaknya lemari namun dalam bentuk lebih kecil dan bisa dibawa-bawa. Koper ini untuk memenuhi keterbatasan ukuran bagasi maskapai penerbangan.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024