Penampilan Mengejutkan Mila Kunis Usai Melahirkan

Mila Kunis
Sumber :
  • cnn.com

VIVAlife - Kebahagiaan masih meliputi hati aktris Mila Kunis setelah dikaruniai bayi perempuan. Usai melahirkan, Mila memang jarang tampil di depan publik. Penampilan pertama Mila setelah melahirkan terekam kamera. Publik pun terkejut.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Publik dibuat takjub dengan tubuh Mila yang cepat langsing dan berisi.
Setelah dua bulan melahirkan anak pertamanya, Wyatt Isabella Kutcher. Mila mulai percaya diri tampil di depan publik. Pada Selasa, 25 November 2014, Mila terlihat keluar rumah.

Ia tampil santai hanya mengenakan sweater putih, celana skinny jins hitam, dan sepatu kets. Rambutnya dibiarkan terurai. Tunangan Ashton Kutcher ini menutupi wajahnya dengan kacamata hitam. Mila tampil cantik alami.

Publik memuji tubuhnya yang begitu cepat langsing. Bahkan, tubuh Mila yang sekarang, dianggap lebih seksi dibanding sebelumnya.

Menurut sumber, seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 27 November 2014, rahasia cepat langsing Mila setelah melahirkan adalah yoga. Ia aktif mengikuti kelas yoga. Selama hamil pun, bintang berusia 31 tahun ini tak pernah absen mengikuti kelas yoga.

Mila dan Ashton sedang menikmati waktunya sebagai orangtua. Mereka sangat antusias memberi nama yang unik untuk putri kecilnya. Dan Ashton sempat berkisah, betapa repotnya mereka mencari nama untuk anaknya tersebut.

"Saya pergi ke pertandingan LA Lakers. Dan saya membuat daftar apa pun dari yang saya lihat. Tanda, truk, dinding, dan pintu. Dan saya mendapat ide yang bodoh, bagaimana dengan Wyatt," ujarnya penuh semangat.

Akhirnya, pasangan ini memilih nama Wyatt untuk bayi perempuan mereka.

Mila Kunis langsing lagi

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Baca juga:

Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024