Menikmati Kue Jahe Rp950 Juta

Kue Jahe Berhias Mutiara
Sumber :
  • Luxury Trump

VIVAlife - Hari Raya Natal identik dengan kue-kue manis, salah satunya yang dinamakan gingerbread atau kue jahe. Walaupun disebut kue, gingerbread sebenarnya merupakan biskuit yang dibuat menggunakan tepung terigu, jahe, madu atau sirup gula. Teksturnya sedikit renyah dan memiliki cita rasa jahe yang kuat.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Menyambut Hari Raya Natal yang akan segera tiba, situs belanja online VeryFirstTo menghadirkan kreasi kue jahe yang luar biasa mahal. Berbentuk rumah mungil, kue jahe berwarna coklat itu dibuat dengan berbagai bahan tambahan spesial seperti kayu manis, telur organik, tebu dan butter.

Yang membuat harganya selangit adalah berbagai topping dan hiasan kue jahe yang terdiri dari sederet perhiasan mewah termasuk 150 butir mutiara yang disebut South Sea Pearls kelas AAAA dan batu rubi Mozambik seberat 5 karat. 

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Penasaran harganya? Rumah kue jahe itu dihargai sebesar $78.000 atau hampir mencapai Rp950 juta. Harga yang fantastis untuk sebuah camilan kue kering.

Adalah chef selebriti, Georgia Green, yang membuat kreasi rumah kue jahe itu. Baker lulusan sekolah kuliner Cordon Bleu itu mengungkapkan kue tersebut merupakan sebuah inovasi kuliner yang sangat berharga.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

"Saya suka memasak dengan jahe. Sedangkan permata hanyalah elemen tambahan yang keren," ujarnya.

Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024