Percantik Diri dengan Aksesori Penggugah Selera

Kalung Spaghetti
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVAlife - Jepang adalah negara yang pertama kali menciptakan replika makanan dari plastik. Ini adalah cara yang digunakan restoran-restoran untuk menawarkan menu makanan mereka. Replika makanan dari plastik juga dibuat untuk wisatawan asing yang tidak dapat membaca tulisan Jepang saat bersantap di restoran lokal, agar lebih mudah mengetahui apa yang akan mereka pesan.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Tentu saja, saat ini replika makanan telah digunakan di banyak negara di dunia dengan alasan yang sama. 

Namun, belum lama ini Jepang tampaknya telah membawa replika makanan setingkat lebih maju dengan membuatnya sebagai aksesori cantik. Ya, situs perbelanjaan, Food Hatanaka menghadirkan sederet aksesori kalung-kalung cantik yang berbentuk seperti makanan lezat. 

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Salah satu yang paling populer ialah kalung berbentuk nasi kari Jepang yang disajikan lengkap dengan kacang polong, nasi putih dan acar. Lainnya, berbentuk seperti spaghetti. 

Walaupun aksesori ini tidak terbuat dari logam mulia seperti emas atau perak, harganya terbilang cukup mahal. Satu buah kalung berbentuk nasi kari Jepang dihargai sebesar 7.900 yen atau sekitar Rp815 ribu. Hal ini karena dibutuhkan ketelitian dan kecermatan untuk membuat aksesori unik tersebut. Selain nasi kari, masih ada beberapa bentuk kalung lain yang tak kalah menarik mulai dari spaghetti napolitan, spaghetti bolognese, spaghetti carbonara hingga nasi omelet. 

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Jika Anda tertarik dengan aksesoris makanan plastik, Fake Food Hatanaka memiliki berbagai pilihan aksesori yang tersedia dalam wujudl hidangan-hidangan dunia termasuk Jepang, Cina dan hidangan Eropa. Ada pula aksesori berbentuk roti, permen dan minuman.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama Anies Baswedan serta elite pengurus DPP PKS.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

PKS sudah mengantongi sejumlah nama yang digadang bakal maju di Pilkada DKI Jakarta. Siapa sajakah sosoknya?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024