Robert Pattinson Siap Menikahi Kekasih Barunya

FKA Twigs dan Robert Pattinson
Sumber :
  • instagram.com/fkatwigs/Reuters

VIVAlife - Hubungan asmara Robert Pattinson dengan FKA Twigs tidak main-main. Pasangan ini dikabarkan sudah memiliki rencana untuk menikah. Pattinson siap melamar penyanyi Inggris tersebut.

Pattinson ingin segera meresmikan hubungan asmaranya dengan FKA ke jenjang pernikahan. Aktor ini sudah tidak sabar untuk menyematkan cincin di jari manis FKA.

"Pattinson sedang jatuh cinta dan serius tentang lamaran," kata sumber kepada Majalah Life & Style. "Ia sangat mencintai FKA. Mereka sudah berbicara soal pernikahan," ujar sumber lagi.

Tanda-tanda lonceng pernikahan sudah terlihat. Pattinson dan FKA sudah tak terpisahkan. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Mulai di London, Paris, hingga Los Angeles.

Tak hanya dengan Pattinson, FKA juga akrab dengan teman-teman aktor tersebut. Teman-teman Pattinson merasa FKA wanita yang tepat untuk bintang film Twilight itu.

"Mereka bisa melihat cinta Pattinson dan FKA. Ia tak pernah jatuh cinta seperti ini dengan siapa pun kecuali dengan FKA. Pattinson tak pernah terlihat bahagia seperti ini," ujarnya. (art)

Baca juga:

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024