Raffi Ahmad Yakin Kariernya di Dunia Hiburan Tak Akan Lama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAlife-
Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad mengaku tidak ada yang berubah dari kehidupannya, meski sekarang ia sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Raffi menuturkan, tetap berusaha fokus dengan pekerjaan yang dilakoni. "Alhamdulillah dari dulu aku tuh selalu fokus kerja, kerja, kerja dari sebelum nikah. Alhamdulillah setelah nikah juga masih sama, kerja, kerja, kerja," ujar Raffi yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,Rabu malam, 26 November 2014.
Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya


Hanya saja pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad itu mengaku, tidak lagi berpikiran pendek. Pria yang hobi otomotif itu sadar, harus menghidupi keluarga yang baru dibangun sejak 17 Oktober 2014 silam.


"Cuma sekarang pikirannya enggak pendek. Kerja sekarang mikirnya buat 10-15 tahun ke depan. Aku merasa bersyukur saja, Alhamdulillah rezekinya ada," ucapnya.


Raffi memang bertekad untuk totalitas dalam setiap pekerjaan yang dilakoni selagi ia masih mampu. Ia pun yakin kariernya di dunia hiburan tidak akan lama.


"Umur di dunia entertain juga kan enggak ada yang tahu besok kita jadi apa. Selagi Allah kasih umur dan kesempatan, aku akan terus berkarya ke depannya," tuturnya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya