Dikabarkan Kena Razia Narkoba, Ini Kata Kekasih Acha Septriasa

Film Mengejar Malam Pertama
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Saat media heboh memberitakan dua artis sinetron yang terkena razia narkoba, yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, di sebuah diskotek di bilangan Senayan, nama kekasih Acha Septriasa, Radipto Indra Rukmana ikut terseret. Pria yang akrab disapa Ditto ini dikabarkan ikut terkena razia dan ditangkap BNNP DKI.

Kabar ini sempat simpang siur. Pihak Acha sendiri tak mau angkat bicara soal tersebut. Setelah bungkam, akhirnya Ditto menjelaskan soal insiden tersebut. Dittp membantah kabar yang mengatakan dia ditangkap karena positif menggunakan narkoba.

"Nggak ada, narkoba-narkobaan itu bohong," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 November 2014.

Meski demikian, Ditto tidak membantah bahwa pada saat terjadi razia, ia sedang berada di kelab malam tersebut. Namun, hasil tes urinnya negatif.

"Terus saya pulang. Cuma di media ada yang bilang saya melawan atau apa lah, itu yang tidak benar," kata dia.

Diakui Ditto, ia dan keluarga sempat terganggu dengan isu yang beredar di media. Namun, itu tidak lantas membuatnya panik. Ditto tetap tenang, karena memang tidak bersalah.

"Sedikit dirugikan, cuma kan saya nggak ngapa-ngapain. Itu nggak benar, jadi didiamin saja," ucapnya.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Baca juga:

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024