Guillermo Del Toro Garap Justice League Dark

Justice Leage Dark
Sumber :
  • flickr

VIVAlife - Bagi Anda pecninta karya Guillermo Del toro, seperti serial The strain, Crimson Peak, atau Pasific Rim, tentunya penasaran dengan kabar terbaru produser andal ini. Bergembiralah, karena baru-baru ini Screen Rant memberi informasi lengkap, tentang kesibukan pria tersebut.

Ternyata, akhir-akhir ini Guillermo sedang sibuk menggarap film-film hebat seperti Pasific Rim 2, Hellboy 3, dan serial animasi berjudul Spinoff. Selain itu, Guillero juga melibatkan diri dalam penggarapan skenario sebuah film berjudul Justice League Dark, yang menurutnya naskahnya telah selesai dibuat.

Del Toro menjelaskan, skenario buatannya rampung dan telah dikirim ke pihak Warner Bros, studio yang akan menggarap produksi film dari serial komik DC Entertainment. Justice League sendiri, adalah kumpulan jagoan super yang terdiri dari John Constantine, Madame Xanadu, Deadman, Shade, the Changing Man dan Zatanna.

Selanjutnya Del Toro menjelaskan bahwa film itu belum ditentukan tanggal produksinya. Namun pihak Warner terlihat bersemangat membuatnya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Pemeran film ini sampai saat ini belum ditentukan. Hanya saja menurut perkiraan, aktor yang akan terlibat dalam film dengan tagline Dark Universe ini, sedang dipertimbangkan secara matang. Wah, kira-kira siapa saja yang akan mendapat kepercayaan memerankan lima sosok jagoan ini?

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024