Asmara Kandas, Tunangan Acha Septriasa Bikin Konser

Film Mengejar Malam Pertama
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kabar jalinan asmara Acha Septriasa dan Radipto Indra Rukmana alias Dito, yang kandas ditengah jalan sepertinya memang benar terjadi. Gara-gara tak jadi menikah dengan Acha, Dito sampai membuat konser musik yang menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Konser itu diberinya nama "Generasi Patah Hati". Saat jumpa pers yang digelar di Menara Bank Mega, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 November 2014. Dito bahkan kerap diejek para pengisi konser musik tersebut, seperti Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir.

Rio yang duduk disamping Dito, mengatakan, "Konser ini digelar karena ada yang lagi patah hati." Rio dan teman-temannya, bahkan Dito, langsung tertawa.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Dito, tunangan Acha yang juga keponakan Chairul Tandjung itu hanya tersenyum, lalu salah tingkah mendengar ucapan Rio. Namun Dito langsung membela diri. "Siapa yang patah hati? Gue nggak patah hati ah," kata Dito tertawa.

Sammy tidak tinggal diam. Mantan vokalis Band Kerispatih itu juga ikut buka suara mendengar pengakuan Dito. "Bukan patah hatinya, tapi survive dari patah hati," ujar Sammy sambil melihat Dito.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Usai sesi jumpa pers, Dito mengaku tidak sedang patah hati. Hubungannya dengan Acha tetap baik. 

"Mereka bercanda. Nggak ada yang patah hati," ujar Dito, yang sempat dikabarkan terjaring razia narkotika, saat Badan Narkotika Nasional (BNNP) DKI Jakarta menggeledah Domain Klub di Senayan City, Jakarta Pusat, 8 November 2014 lalu.

Menurut Dito, pertunangannya dengan Acha tak ada masalah meski diterpa kabar miring. "Doakan saja, baik-baik semua," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya