Ayah: Olga Sudah Bisa Bicara

Olga Syaputra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Kondisi komedian, presenter dan pemain film Olga Syahputra, dikabarkan mulai membaik dan semakin sehat. Meski masih menjalani perawatan di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, karena penyakit meningitis, pemain film "Taman Lawang" tersebut perlahan-lahan kembali pulih.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Nur Rohman, ayah Olga, mengabarkan kondisi kesehatan terbaru anaknya itu, Kamis, 27 November 2014, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Kondisi Olga sekarang sudah bagus, mulai membaik," kata Nur Rohman.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Secara fisik, Nur Rohman melihat kesehatan Olga yang mulai membaik itu setelah bisa kembali berkomunikasi dengan lancar. Olga yang dulu lemah, sekarang dikabarkan mulai kuat. 

"Olga sudah bisa ngomong," jelasnya.

Nur Rohman menjelaskan bahwa dokter masih meminta Olga tetap banyak istirahat. "Olga terus diminta sama dokter untuk menjaga kondisi tubuhnya saja," ceritanya, kendati tidak bersedia menjelaskan rinci perkembangan kesehatan sang anak.

Tapi, Nur Rohman memastikan kesehatan Olga semakin baik. Olga bahkan bisa tersenyum senang saat diberi tahu jika dirinya mendapat pengharagaan di ajang "!nsert Awards 2014" yang digelar, Rabu, 26 November 2014 malam.

Olga diberi penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement. "Olga sudah diberi tahu, dan dia senang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya