Cantik dengan Dadih

Ilustrasi produk kedelai
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Dadih atau tahu susu dikenal sebagai santapan yang menggugah selera. Namun tak hanya itu, dadih juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Dadih juga bekerja untuk resep kecantikan yang luar biasa dan digunakan oleh banyak perempuan untuk mengobati berbagai masalah kulit dan rambut di rumah.

Berikut manfaat dadih untuk kecantikan tubuh Anda dilansir dari Times of India:

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Perawatan rambut keriting

Bagi Anda yang memiliki rambut keriting dengan tekstur yang kusut. Bisa memakai dadih untuk membuatnya lebih mudah diatur. Setidaknya dua kali dalam seminggu. Anda bisa menerapkan dadih secara langsung atau mencampurnya dengan perasan lemon.

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Mengobati rambut kasar

Semua orang selalu memilih dan melakukan perawatan rambut yang mahal. Apalagi saat musim hujan tiba, yang membuat rambut cenderung susah diatur. Untuk memastikan bahwa rambut Anda tetap halus dan lembut, gunakan paket dadih sekali setiap minggu untuk memecahkan masalah ini.

Hilangkan ketombe dengan dadih dan lemon

Sebuah obat yang sangat baik untuk ketombe adalah campuran dadih dan lemon yang dapat diterapkan sekali atau dua kali setiap minggu. Ini akan mengurus masalah ketombe Anda.

Menghaluskan dan membebaskan kulit dari jerawat

dadih dan besan juga membantu mengurangi terjadinya jerawat. Selain itu, juga membantu menjaga kulit Anda bersih dan halus. Anda bisa membuatnya seperti masker.

Mencerahkan kulit

Sebuah dadih juga dapat mencerahkan kulit. Aplikasikan dadih biasa pada wajah dan leher setiap hari untuk menjaga kulit Anda tetap bersih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya