Intip Gaya Kencan Tak Biasa Artis Top Asia

Nicholas Tse dan Faye Wong
Sumber :
  • Weibo

VIVAlife - Pasangan selebriti, Faye Wong dan Nicholas Tse sedang dimabuk cinta. Sejoli ini memang masih malu-malu menampilkan kebersamaan mereka. Hal itu membuat publik semakin penasaran. Tak heran, saat foto pasangan ini beredar, publik pun ikut heboh.

Maklum, keduanya bukan artis sembarangan. Faye Wong salah satu artis China yang populer di sejumlah negara Asia. Ia salah satu artis kebanggaaan China. Sementara, Nicholas Tse tak diragukan lagi. Ia salah satu aktor terkenal Hong Kong.

Baru-baru ini, beredar foto Faye Wong dan Tse sedang berkencan. Tidak seperti pasangan lain, yang memilih kencan dengan makan malam atau menonton bioskop, pasangan ini justru asyik berkencan di pusat kebugaran.

Namun, beberapa netizen meragukan foto tersebut. Tetapi, ada juga yang menyatakan keyakinan pasangan yang di foto itu adalah Tse dan Faye Wong.

Ibunda Tse, Deborah Li sangat mendukung hubungan putranya dengan Faye Wong. Deborah sepertinya tidak mempermasalahkan perbedaan usia yang jauh antara Tse dan Faye Wong. Tse lebih muda 11 tahun dari Faye Wong.

Ia justru senang karena putranya banyak mengalami perubahan sejak menjalin hubungan dengan Diva China itu. Jadwal tidurnya menjadi teratur dan lebih perhatian dengan kesehatan.

"Ia berhenti minum kopi dan pergi tidur jam 10 malam. Saya bisa beristirahat dengan tenang," kata Deborah seperti dikutip dari Xin.Msn.

Baca juga:

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran
Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Berita yang membahas tentang identitas pemilik Gran Max maut dan mobil terlaris 3 bulan berturut-turut, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024