Heboh Wanita Wanita Mirip Artis Terkenal

Ratu bidadari
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Banyak cara dilakukan para artis pendatang baru untuk menarik perhatian calon penggemarnya di Tanah Air. Salah satunya adalah mereka mengklaim jika diri mereka memiliki kemiripan dengan artis-artis terkenal.

Mereka pun rela merubah penampilan, wajah dan gaya bicara demi mendapat simpati para penggemar. Bahkan mereka pun rela dikecam karena benar-benar merasa mirip dengan sang artis.

Siapa saja mereka?

Siti Liza mengaku mirip Siti Nurhaliza

Awal tahun 2012, nama Siti Liza sempat menjadi sorotan media. Nama Siti Liza mengisi halaman pemberitaan dengan klaim-nya sebagai artis yang memiliki kesamaan dengan Siti Nurhaliza.

Siti pun menuai kecaman dan hujatan. Di media sosial pun dia disindir habis-habisan oleh penggemar Siti Nurhaliza.

"Awalnya pahit sekali saat saya muncul. Mereka (penggemar setia Siti Nurhaliza) tak terima artisnya disama-samakan," ujar Siti.

Siti berusaha menanggapi dingin masalah itu dan berusaha berprestasi saja. Seiring berjalannya waktu, nama Siti pun mulai terkenal dengan beberapa lagu andalannya.

"Tapi aku buktikan dengan prestasi sajalah. Nggak hanya sekedar dompleng kalau kata banyak orang," katanya.

Ratu Bidadari Nekat Mirip Syahrini

Penyanyi beraliran dangdut yang satu ini sepertinya tak mau ambil pusing dengan sindiran banyak orang dengan klaimnya menyamai Syahrini. Nama Ratu Bidadari mulai mencuat di berbagai media dengan kemiripannya dengan Syahrini.

Meski beda aliran musik, Ratu pun santai mengenakan pakaian seperti Syahrini merasa seperti Princess di panggung musik dangdut.

"Di dangdut belum ada yang seperti itu, bukan maksud mau jadi saingan, jauh lah. Artinya aku berkiblat ke dia (Syahrini). Packaging-nya ikut dia," kata dia.

Ratu mengungkapkan sering disebut Syahrini tiruan oleh penggemarnya di berbagai daerah. Ratu pun siap dihujat dan dikritik.

"Terserah orang bilang apa, yang penting aku kiblat ke dia (Syahrini). Dan ini yang mencetuskan manajer saya, siap saja dengan risikonya," ujarnya.

Penyanyi ini Mirip Dewi Perssik


Penyanyi cantik pendatang baru, Margin menanggapi dingin komentar banyak penggemarnya di dunia maya yang mengatakan ia mirip dengan pedangdut kontroversial Dewi Perssik. Margin justru lebih banyak mengumbar senyum kepada awak media.

"Terima saja apa kata orang. Saya sih nggak risih, kalau memang mirip Depe, kan hanya kebetulan saja," ujar Margin kepada VIVAlife.

Pelantun Pacar Lima Langkah ini pun tak menampik jika ia selalu dipanggil Dewi Perssik saat manggung di sejumlah daerah. Katanya, Dewi Perssik bisa menjadi perantaranya menuju kesuksesan dan popularitas.

"Bisa jadi nilai tambah kan? Ia (Dewi Perssik) juga tak keberatan," ujar penyanyi kelahiran 8 Juli 1999.

Dalam wawancaranya tersebut, Margin juga menceritakan pengalamannya bertemu dengan sang idola saat syuting bersama di film Santet Goyang Dangdut' di kawasan Meruyung, Depok.

Kata Margin, pemilik goyang gergaji sempat kaget saat pertama kali melihatnya. "Kok mirip banget ya. Ini saya sedang melihat cermin atau memang beneran ada yang mirip saya," ujar Margin menirukan Dewi Perssik. (ren)

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Baca juga:

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate
Jajaran Apple iPhone.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil pertemuan gabungan angkatan darat (AD), laut (AL), dan udara (AU). Namun, untuk HP Android, khususnya Samsung, tetap boleh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024