Artis Ini Komentari Foto Syahrini yang Dihujat

Penyanyi Syahrini meresmikan tempat karaoke keluarga Princess Syahrini di Solo Paragon Mall, Rabu (11/6/2014).
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAlife - Tingkah laku Syahrini memang selalu menimbulkan sensasi dan sorotan. Termasuk foto yang dipajang Syahrini di akun Instagram pada Rabu, 26 November 2014 lalu. Foto yang memperlihatkan Syahrini sedang disembah staf manajemannya itu menuai hujatan.

Di foto tersebut, Syahrini mengenakan gaun bak seorang ratu. Ia duduk di sofa hijau. Di bawahnya terdapat lima pegawai yang mengenakan seragam sedang menyembah padanya. Syahrini pun memasang wajah layaknya seorang ratu.

Netizen menganggap guyonan Syahrini sudah berlebihan dan keterlaluan. Mereka mengecam dan menghujat Syahrini karena aksinya. Ternyata, tak hanya netizen yang memperhatikan foto itu.

Musisi Charly Van Houten juga ikut berkomentar soal foto Syahrini. "Kalau menyembah itu tetap nggak baik," kata Charly saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam, 27 November 2014.

Charly belum bisa bicara banyak soal foto tersebut. Ia sendiri belum menghubungi Syahrini untuk menanyakan tentang foto tersebut.

"Aku kenal dia, tahu dia. Nanti aku coba telepon, tanya kebenaran foto itu," ujar mantan vokalis ST12 ini.

Banyak komentar pedas terkait foto Syahrini "Baru kali ini kelakuan PrincessSyahrini gak banget. Lucu-lucuannya nggak asyik. Kelakuan princess kok kayak gini, princess abal-abal kalo kayak gini," ungkap salah satu netizen. "Sadarlah kesombonganmu sudah melampaui batas," tulis yang lainnya lagi.

Pihak Syahrini belum bicara perihal foto yang menghebohkan tersebut.

Baca juga:

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024