VIDEO: Trailer Film Jurassic World

Film Jurassic World
Sumber :
  • facebook.com/JurassicPark

VIVAlife - Universal Studio baru saja merilis trailer film Jurassic World di situs web resminya. Untuk diketahui, Jurassic World merupakan sekuel ke-4 dari film Jurassic Park yang hadir pada tahun 1993.

Film ini berselang 13 tahun dari film sebelumnya, Jurassic Park III.  Film Jurassic World, mengisahkan seorang ilmuwan yang tengah melakukan penelitian perilaku dinosaurus Velociraptor dan mencoba mengetahui hubungannya dengan manusia.

Lebih lanjut, Colin Trevorrow, sang sutradara sempat mengungkapkan sedikit bocoran.

"Jurassic World berada di sebuah taman di Isla Nublar. Taman ini dikunjungi lebih dari 20 ribu orang setiap harinya. Anda dapat mencapainya dengan kapal feri dari Costa Rica. Di sini terdapat banyak tumbuhan, kebun binatang dan taman bermain," ujarnya seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Ia juga mengatakan bahwa dalam taman tersebut juga terdapat resor mewah dengan hotel, restoran, klub malam, dan area golf.

"Di sini terdapat dinosaurus nyata. Anda dapat lebih dekat dengan mereka jauh dari yang Anda pernah bayangkan. Ini adalah realisasi mimpi John Hammond dan saya rasa Anda ingin pergi ke sana," kata dia.

Diproduksi oleh Steven Spielberg, Frank Marshall, dan Patrick Crowley, film petualangan sci-fi ini rencananya akan diluncurkan secara resmi di Amerika Serikat pada 12 Juni 2015. Lihat video trailernya

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Baca Juga:


Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024