Aktris Ini Diprotes Anak Gara-gara Telanjang

Reese Witherspoon
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife- Menjaga profesionalitas kerja sebagai aktris membuat bintang Hollywood, Reese Wetherspoon harus melakukan berbagai adegan yang menjadi tuntutan peran.

Ia pernah melakukan adegan telanjang dalam sebuah film, dan ini menimbulkan protes dari buah hatinya. Tak suka melihat ibunya melakukan adegan terbuka, putri Reese Witherspoon mengaku tak nyaman dengan adegan yang dilakukan ibunya dalam film.

Seperti dilansir Female First, aktris 38 tahun itu harus tampil bugil di film barunya, Wild. Putrinya yang baru berusia 15 tahun, Ava, merasa adegan yang dilakukan sang ibu begitu aneh.

"Ava baru berusia 15 tahun dan ada bagian dalam film yang saya harus jelaskan kepadanya. Saya mengatakan kepadanya, 'Aku telanjang di film ... ' dan dia seperti, 'ibu, itu sangat aneh!" kata Reese bercerita.

"Saya berkata, 'Saya harus berani Ava, dan aku tidak bisa hanya memberitahu bagian pertamanya. Jadi saya harus memberitahu bahkan bagian-bagian yang saya takut untuk melakukan'."

Selain Ava, Reese yang juga memiliki anak berusia 11-tahun, Deacon dari hasil perkawinannya dengan mantan suami, Ryan Phillippe dan Tennessee yang berusia dua tahun dari suaminya, Jim Toth. Merasa memiliki anak, ia pun bersimpati dengan putrinya.

Meski buah hati menganggap adekan yang dilakoni ibunya terlihat aneh, namun, Reese menyatakan, anak-anak bangga dengan profesi yang dijalaninya.

Reese baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa dia akan mendorong anak-anaknya untuk menjadi aktor jika mereka ingin.

Ketika ditanya bagaimana dia akan merespon jika anak-anaknya mengaku mereka ingin mengikuti jejaknya, dia berkata, "Ini adalah bisnis yang luar biasa. Saya merasa seperti saya telah melihat dunia. Saya sudah bertemu orang-orang luar biasa. Saya tidak menyelesaikan kuliah. Dan sekitar setahun yang lalu, aku baru berpikir, aku menyesal tidak menyelesaikan kuliah."

"Aku sudah punya kehidupan yang indah dan aku sudah berada di mana-mana dan aku sudah bekerja dengan orang-orang kreatif dan bercerita. Itu semua yang pernah saya ingin lakukan. Jadi jika anak-anak saya ingin melakukannya, aku akan sangat senang."

Baca Juga:

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya