Tips Jitu Memikat sang Target Cinta

Pasangan bahagia.
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Hidup menjomblo pasti dihindari semua orang, karena dalam hidup seseorang butuh pasangan untuk saling berbagi. Buat Anda para jomblo yang mulai kehabisan akal mendapatkan cinta yang tak kunjung datang, berikut tips memikat pasangan untuk pria dan wanita, yang kami rangkum dari Times of India.

Perbaiki penampilan


Pria: Berpenampilan rapi sangat penting, tapi jangan sampai berlebihan. Pakailah parfum dengan wangi lembut agar si dia nempel sampai ke hati.

Wanita: Jangan sampai dibutakan fashion. Jadilah diri sendiri, gunakan pakaian yang nyaman dan banyak tersenyumlah. Itu semua sudah cukup untuk memikat hati calon Arjuna Anda.

Berikan pujian

Pria: Memberikan pujian pada wanita adalah hal yang bisa memikat perhatian mereka. Tapi waspadalah, karena wanita akan tahu saat pujian yang didapat palsu. Jadi, berilah pujian sederhana dan buatlah si dia merasa spesial di hati.

Wanita: Jangan pernah malu mengeluarkan kata-kata pujian untuk pria pujaan. Pastikan pujian yang Anda berikan tidak berlebihan dan memberi sinyal Anda terlalu memujanya, itu malah berbahaya dan hanya akan membuatnya menjauh.

Cairkan suasana

Pria: Senyuman nakal dan tingkah lucu bisa jadi senjata ampuh mengambil perhatian si dia. Lakukan kontak mata agar makin mencairkan suasana. Cari obrolan ringan, mulailah mengorek informasi tentangnya.

Wanita: Percaya dirilah. Ajukan topik pembicaraan yang ringan dan buatlah candaan kecil untuk membuatnya tertawa. Ingat, jangan terlalu banyak membahas tentang diri sendiri. Jadilah sedikit misterius, agar ia penasaran.

Cari kesamaan

Pria: Carilah kegiatan yang sama dan bisa dihabiskan berdua dengannya. Cobalah masuk ke sebuah kegiatan alam yang bisa dilakukan berdua dengannya, agar proses pendekatan lebih lancar.

Wanita: Jangan takut atau malu menghabiskan waktu bersama si dia dan teman-temannya. Selain memperluas pergaulan, Anda juga bisa mencuri restu dari teman terdekatnya.

Dan yang terpenting, jadilah diri sendiri ketika berada di hadapan si dia. Jangan lakukan hal-hal yang membuat sasaran Anda tidak suka dan menjauh. Jangan pula terlalu berharap, karena ini bisa melukai Anda. Berikan kesan terbaik tanpa mengharapkan balasan. Bila memang dia menyukai Anda, maka ia tak akan pergi ke mana-mana. (art)

Baca juga:

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024