Masa Rehabilitasi, Roger Danuarta Temani Tessy

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Julius Wiyanto

VIVAlife - Sepekan sudah komedian senior Kabul Basuki alias Tessy menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Narkotika milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Taufik Husni, pengacara Tessy, kliennya itu sempat ditempatkan di ruang perawatan sebagai upaya beradaptasi dengan lingkungan barunya. Tessy pun mulai merasakan kenyamanan di pusat rehabilitasi narkoba itu.

Tessy sempat terhibur saat pesinetron Roger Danuarta menghampirinya. Mereka pun banyak berbincang dan berbicara perihal kasus narkoba yang dialaminya masing-masing.

"Mas Tessy ternyata nggak mau sendirian. Saat itu, Roger bersedia menemani Mas Tessy," kata Taufik ketika dihubungi melalui telepon, Jumat, 28 November 2014.

Sejak sepekan terakhir ini, Roger terus memberi dukungan pada salah satu komedian senior grup Srimulat tersebut. Di depan Tessy, sebut Taufik, Roger mengatakan jika dia sudah berbulan-bulan berada di Lido.

"Nggak terasa," ucapnya.

Roger, lanjut Taufik, terus mendampingi Tessy melewati proses-proses pemulihan di Lido. "Kalau pagi, biasanya mereka jalan-jalan bersama," katanya.

Meski menjalani masa rehabilitasi, proses hukum Tessy terkait dugaan kepemilikan narkotika tetap dilakukan. (art)

Baca juga:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024