Petualangan Seru di Film Ketiga "Night at The Museum"

Night at The Museum 3
Sumber :
  • flickr

VIVAlife - Petualangan Ben Stiller sebagai penjaga malam di Museum Sejarah Nasional Amerika ternyata belum berakhir. Perjalanan seru bersama makhluk prasejarah yang diadaptasi dari buku fantasi komedi ini, kini memasuki instalasi ketiganya yang berjudul Night At The Museum: Secret of The Tomb.

Namun kali ini, petualangan Larry, tokoh yang ia mainkan, tak hanya akan beraksi di dalam museum, namun petualangannya meluas sampai ke kerajaan Firaun. Dikutip dari official trailer film ini yang tayang di Youtube, pengambilan gambar film ini diambil di beberapa negara, di antaranya Inggris dan Mesir.

Makanya wajar, trailer film diawali dengan latar gurun pasir dan jajaran piramida. Selain itu, film ini menampilkan keseruan rombongan musem di London, Inggris.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Secara garis besar, film ini mengisahkan keanehan yang terjadi pada makhluk-makhluk museum yang hidup di malam hari. Setelah ditelusuri, Larry menemukan ada yang salah dengan tablet ajaib pembawa kehidupan untuk para makhluk tersebut.

Keanehan tersebut memaksa Larry mengajak penghuni museum berpetualang ke istana Firaun, untuk menemukan latar belakang dari keanehan tersebut. Petualangan baru ini juga membawa mereka ke Museum Nasional Inggris, di mana mereka harus bertarung dengan fosil Thironosaurus dan makhluk ganas lain yang ada di sana.

Film kocak ini dijadwalkan tayang 18 Desember 2014, dan dibintangi pula oleh mendiang komedian Robin Williams. (art)

Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal
Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024