Musisi Dunia Ini Mengaku Jatuh Miskin dan Merana

Scott Stapp Creed
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Pengakuan mengejutkan datang dari musisi dunia. Vokalis grup band Creed, Scott Stapp membuat video tentang kehidupan barunya. Ia mengaku jatuh bangkrut dan sempat menjadi tunawisma. Kini, ia tinggal di sebuah hotel murah.

Video tersebut diunggah Scott dalam akun Facebook pribadinya. Dalam video tersebut, Scott menyatakan  sengaja membuat video itu, agar penggemarnya tahu kondisinya saat ini.

Di video itu, seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 28 November 2014, Scott mengklaim, ia ditinggalkan tanpa uang dan harus tinggal di hotel murah.

Ia mengaku diserang hingga jatuh bangkrut. "Saat ini, saya sedang berada dalam sebuah serangan yang ganas," katanya. Ia menambahkan, ia tidak tahu alasannya. Namun, Scott bercerita, beberapa waktu lalu, perusahaan rekaman dan keuangan pribadinya sempat diaudit.

"Sekitar delapan minggu yang lalu, tak hanya perusahaan saya yang diaudit, tetapi juga keuangan pribadi saya," ujarnya. "Beberapa orang telah mengambil uang saya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengirimkan pesan untuk anak-anaknya. Kepada anak-anaknya, Scott berkata, ia memang pemabuk, tetapi ia tidak menggunakan obat-obatan dan narkoba.

"Saya ingin anak saya tahu, ini adalah serangan yang ganas. Ini adalah waktu yang sulit. Saya rasa, uang bisa membuat orang melakukan hal-hal yang jahat," ungkapnya.

Dalam video berdurasi 16 menit itu, Scott juga berkisah, rekeningnya dibekukan oleh salah satu lembaga yang mengumpulkan pajak dan menetapkan hukum pendapatan dalam negeri di AS.

"Dan, tidak akan kembali dananya selama 9 hingga 10 bulan," ungkap pria berusia 41 tahun ini.

Baca juga:

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

(asp)

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024