Wonder Woman Akan Dibuatkan Film Sendiri

Wonder Woman
Sumber :
  • twitter.com/ZackSnyder

VIVAlife - Untuk para penggemar komik besutan DC Entertainment, mungkin informasi ini akan menjadi berita membahagiakan. Setelah mengangkat Batman, Superman, dan Green Lantern ke layar lebar, kini giliran wanita pejuang Amazon, Wonder Woman yang dibuatkan film bioskopnya.  

Informasi ini kami dapat dari Screen Rant, yang menyebut bahwa film ini akan segera digarap pada pertengahan 2017, dan kini DC sedang mencari, siapa penulis naskah yang cocok untuk membuat proyek ini. Namun, yang jelas, Michelle Macllaren sudah dipastikan duduk manis di bangku produser.

Sayangnya, belum ada banyak info bisa kami korek tentang rencana pembuatan film ini. Namun, nama Gal Gadot memang disebut-sebut, akan kembali memerankan tokoh jagoan super seksi ini.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Gal diketahui telah didaulat sebagai Wonder Woman di film Batman Vs Superman: Dawn of Justice, yang akan tayang 2016. Namun di sana, ia tak akan berperan dominan, karena film ini sebenarnya tentang kisah Superman dan Batman.

Konon, jalan cerita film Wonder Woman akan dibuat tak jauh berbeda dari serial komiknya. DC berharap bisa mengumpulkan para pembuat film besar untuk mengerjakan karya ini, mereka adalah orang-orang yang sebelumnya menggarap film Star Wars, Jurassic World, dan Captain America: The Winter Soldier. Sudah terbayang betapa serunya film ini nantinya? (art)

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024