VIDEO: Cerita Aktor Tampan Korea Kepincut Bali

Jung Il Woo pemotretan di Bali
Sumber :
  • bnt International

VIVAlife - Sejumlah artis dan aktor Korea Selatan berkunjung ke Bali. Selain untuk menikmati liburan, tak jarang para artis papan atas Negeri Ginseng itu, datang ke Bali untuk sesi foto. Seperti yang dilakukan aktor tampan Korea, Jung Il Woo.

Bintang drama 49 Days ini menggunakan momen tersebut untuk menikmati pemandangan indah di Pulau Bali. Ia melakukan pemotretan dengan tema liburan untuk BNT International.

Sejumlah pose Jung Il Woo sudah beredar di dunia maya. Salah satu yang menarik perhatian adalah posenya saat beraksi di mobil sport mewah. Ia terlihat mengemudikan mobil itu, dengan mengenakan sweater rajutan hitam dan berkacamata.

Seperti dikutip dari KpopHerald, Jumat, 28 November 2014, di foto-foto lain ada yang diambil di sebuah kamar. Foto itu diabadikan di Resor Mulia. Ia tampak berpose di sebuah tempat tidur besar dengan kemeja putih.

Namun, foto yang paling menarik perhatian adalah saat bintang drama The Moon That Embrace The Sun ini telungkup dengan bahu telanjang.

Diakui aktor berusia 27 tahun, ia sangat terkesan dengan keindahan Pulau Bali, terutama Pura Uluwatu.

"Itu yang paling berkesan dan terekam baik di memori. Saat saya ada di sana, matahari terbenam dan itu sangat indah," ujarnya.

Ia tak ingin melewatkan momen spesial itu untuk dirinya saja. Ia juga membuat video, agar penggemarnya dapat merasakan indahnya pemandangan di Bali.

"Karena itu adalah pemandangan yang indah, saya ingin memperlihatkannya ke penggemar saya," ujarnya. Ia pun telah mengunggah video itu di situs jejaring sosial pribadinya.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Baca juga:

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024