Kabar Terbaru, Tessy Sudah Bisa Makan Nasi Tim

Tessy
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Julius Wiyanto

VIVAlife - Kondisi pelawak Tessy 'Srimulat' mulai membaik usai dipindahkan ke tempat rehabilitasi milik Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berada di Lido, Jawa Barat.

Tessy Rela Aib Hidupnya Dijadikan Film

Bahkan, kondisi tenggorokan pemilik nama asli Kabul Basuki itu sudah berangsur membaik, setelah sempat terluka akibat aksinya meminum cairan pembersih kamar mandi.

"Kondisinya kemarin sudah baik. Luka-luka di tenggorokannya juga sudah membaik," kata Taufik Husni, pengacara Tessy, saat dihubungi, Jumat 28 November 2014.

Tidak hanya itu, pemain film 'Finding Srimulat' tersebut juga sudah bisa mengonsumsi makanan seperti nasi. Hal itu, tentu saja memberikan keuntungan tersendiri bagi Tessy.

"Beliau sudah bisa makan nasi tim, ya, yang lembut-lembutlah. Keluarga juga kan, nanti (minggu depan) mau membawakan makanan kesukaan Mas Tessy," ujarnya.

Terlebih, sebelumnya pria kelahiran Banyuwangi itu baru saja menjalani chek up perdananya di RS Polri beberapa waktu lalu, usai dipindahkan ke Lido. Hal itu, dilakukan untuk mengetahui kondisi terkini dari komedian yang identik dengan cincin batu akik tersebut.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu Tessy tertangkap pihak berwajib, karena menggunakan shabu. Setelah menjalani perawatan selama 24 hari lamanya, Tessy akhirnya meninggalkan RS Polri pada 19 November kemarin.

Saat meninggalkan RS Polri, Tessy didampingi sang istri, Sri Wahyuni dan anaknya, Terry Hendratmo. Selain itu, beberapa sahabat sesama pelawak turut hadir seperti Doyok, Polo, hingga Nurbuat demi menemani Tessy.

Baca juga:

Kuasa Hukum: Jangan Kaitkan Lagi Tessy dengan Narkoba

(asp)

Tessy Sudah Sembuh, Kini Jadi Duta Anti-Narkoba
 Tessy saat ditemui di rumahnya di Jakarta.

Film Terbaru Tessy Diangkat dari Kisah Dirinya

Dia berharap, film itu jadi tontonan yang mendidik.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016