Derita Vokalis Band Dunia Mendadak Jatuh Miskin

Scott Stapp Creed
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Vokalis band Creed, Scott Stapp, membawa cerita yang mengejutkan. Dalam video yang berdurasi sekitar 16 menit, ia mengklaim mendadak jatuh miskin, dan sempat menjadi tunawisma.

Ia mengaku, masalah keuangannya berawal saat delapan minggu lalu. Ketika itu, perusahaan rekaman dan juga rekening pribadinya diaudit.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Semua rekening atas namanya dibekukan oleh salah satu lembaga yang mengumpulkan pajak dan menetapkan hukum pendapatan dalam negeri di AS. Tak hanya itu, rekeningnya juga menjadi korban hacker.

Ia merasa sedang difitnah dan dituduh. "Saya yakin Anda banyak mendengar banyak rumor dan fitnah, tuduhan bernada fitnah beberapa waktu belakangan ini," katanya seperti dikutip dari Classicrock, Jumat, 28 November 2014.

Ia cukup terkejut karena tiba-tiba kehilangan uang dan kekayaannya. Stapp sempat hidup terlunta-lunta.

"Sudah beberapa pekan saya tidur di truk. Saya tak memiliki uang untuk mengisi bensin atau makan," ujarnya.

Ia pun berkisah, harus menahan lapar selama dua hari. Hal ini membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

"Saya tidak makan dua hari dan dilarikan ke UGD. Ketika saya menelepon ke bank, untuk mengetahui uang yang tersisa, seseorang telah mengubah password online dan memindahkan uang saya ke rekeningnya. Saya tak punya uang sama sekali," kata dia.

Ia menegaskan, saat membuat video itu, ia tak sedang mabuk atau dalam pengaruh obat-obatan. Ia akan menggunakan jasa pengacara untuk kembali mendapatkan hartanya.

"Hak individu saya sudah dilanggar. Saya akan melawan orang-orang yang bertanggungjawab atas hal ini," ancamnya.

Baca juga:

Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024